SMS Lebaran Untuk Teman 2013

Diposting oleh Muhamad Reza Adityawarman on Selasa, 16 Juli 2013

SMS Lebaran Untuk Teman 2013 - Update Berikut ini tentang kata kata mohon maaf lahir dan batin di lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1434 H, setelah sebelumnya saya memposting mengenai sms ucapan lebaran lucu 2013 dan juga ucapan lebaran 2013 maka kali ini saya akan mempostingkan mengenai sms ucapan lebaran untuk teman.



Andai saja di hari lalu tergores sebait kata salah, atau mungkin sepenggal laku yang bela, aku berharap semoga di hari yang sangat Fitri ini terbuka pintu maaf bagiku.
"MINAL AIDIN WALFAIDZIN"

Tenggelamnya surya meratapi berakhirnya Ramadhan, hening mencekam menyongsong kesucian. Taqoballallohu minna wa minkum, maaf semua khilafku, mari kita minta
ampunan-Nya.. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1434 H.

Kawan, aku minta maaf atas semua kesalahan yang aku lakukan. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita. Minal aidin walfaidin, & Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1434 H.

Jika jiwa sebening air, maka jangan keruhkan. Jika hati seputih awan, jangan mendungkan. Raih kemenangan dengan saling memaafkan. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1434 H. Mohon maafin Nita ya!.

Dengan kerendahan hati, Saya mohon keikhlasan untuk memaafkan kesalahan diri.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H, Mohon Maaf Lahir Batin.

Taqobalallahu minna wa minkum.
Sebelum takbir berkumandang, Sebelum ajal menjemput, Sebelum jaringan over load, Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin di hari yang Fitri 1 Syawal 1434 H.

HIDUP HANYA SEBENTAR :

  • SEBENTAR senang
  • SEBENTAR sedih
  • SEBENTAR bokek
  • SEBENTAR berduit
  • SEBENTAR ketawa
  • SEBENTAR lagi...
  • LEBARAN Idul Fitri 1 Syawal 1434 H Mohon Maaf Lahir Batin ya?
Itulah SMS Lebaran Untuk Teman 2013 yang bisa saya sampaikan, mudah-mudahan dapat bermanfaat :)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar