SMS Ucapan Lebaran Lucu 2013

Diposting oleh Muhamad Reza Adityawarman on Selasa, 16 Juli 2013


SMS Ucapan Lebaran Lucu 2013  - Setelah sebelumnya saya membagikan Ucapan Lebaran 2013 kali ini saya sebagai admin http://ucapanlebarans.blogspot.com akan memberikan beberapa contoh ucapan sms lebaran yang lucu-lucu , berikut adalah contoh-contohnya :

Seputih CocaineSebening vodkaSeharum ganjamohon dimaafkan segala kesalahanMeski Hanya sekecil ecstasy"Met Idul Fitri 1429 H, m0Hon MAaf LHR dAn Btn

Sebening fiber optic,setinggi tower BTS,secepat broadband access.Kami sekeluarga mohon dibukakan bandwidth maaf selebar-lebarnya. 

Gadis mnyulam diatas kain,seindah bunga dlm jambangan.Walo hanya sms yg sy kirim,serasa qt brjabat tangan.MinalAidzinWalFaidzin.Mhn maaf lahir&batin ya 
tiada gading yg tak RETAKtiada tuyul yg tak BOTAKtiada bisul yg tak BENGKAKtiada luka yg tk KOYAKminal KONIDIN wal BODREXSINmhn maaf salah KIRIM-> Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin <- 

dalam rangka mereformasi hati untuk mewujudkan manusia indonesia barumaka dengan ini kami menyatakan1. selamat hari raya idul fitri2. menuntut di bebaskan-nya segala kesalahan yang di sengaja atau tidak di sengaja.3. Minal aidzin wal faidzin
  
kata RCTI gw OKtrz kata SCTV gw NGETOPklo kt TPI gw MAKIN ASYIKkt ANTV gw WOWW KERENkt TVONE gw PAS DIHATIso....gw pengen minta maaf sama loe

MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaranOrg bijak blg kerennya kalo mnt maap duluanUst. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruhKyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maapJd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baekYa gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ..

Anak Kodok Makan Ketupat,Makan Ketupat Smbl MlompatNgrim Kartu Udh Ga Sempat,Pake Smspun”No What-What”“Taqobbalallahu minnawaminkum,tetap smngat dan dahsyat!

 itulah beberapa SMS Ucapan Lebaran Lucu 2013 mudah-mudahan dapat membantu teman-teman dalam melakukan permintaan maaf terhadap teman-teman, saudara, atau bahkan kepada orang tua.




{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar